14 Juni 2023 128 dilihat

Berbagai Macam Bantuan Kembali diberikan Kepada Masyarakat Yang Ada di Kecamatan Dengilo

Image

DISKOMINFO-ST_ Ratusan warga kurang mampu kembali tersentuh bantuan pada Gebyar SMS jilid III yang berlangsung di Aula Kantor Camat Dengilo. Selasa, (13/6/2023).


Berbagai bantuan yang diberikan dari Dinas terkait berupa dari dinas pertanian, dinas perikanan, dinas pendidikan, dinas koperindag, dinas perhubungan, dan dinas pangan. Juga gabungan organisasi wanita (GOW) Kabupaten Pohuwato turut memberikan bantuan seperti bantuan dari TP. PKK Pohuwato berupa closet, dari GOW jamban untuk 2 KK, kemudian bantuan dari Persit Kartika Candra 1313 Pohuwato yaitu bantuan susu untuk anak stunting.


Sejumlah bantuan itu diserahkan Bupati Saipul Mbuinga, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa, Sekda Pohuwato, Iskandar Datau, pimpinan OPD, perwakilan Polres dan perwakilan Kodim 1313 Pohuwato.  


Dalam sambutannya, Bupati Saipul A. Mbuinga mengucapkan terima kasih kepada GOW yang telah mengambil bagian pada pemberian bantuan kepada masyarakat Kecamatan Dengilo. Semoga kedepan bantuan serupa tetap ada untuk lanjutan Gebyar SMS di kecamatan lainnya.


Selanjutnya terkait dengan jembatan penghubung antara Desa Padengo dan Desa Karangetang kata Saipul, insyaallah tahun ini juga aka di bangun. Begitu juga dengan beberapa program yang masuk di Kecamatan Dengilo. (TIP)


Sumber: Hms. IK

 

Alamat

Jln. Moh. Thamrin, Blok Plan Perkantoran Marisa. Ds Palopo, Marisa, Pohuwato, Gorontalo 96265

+012 345 67890

info@email.com

Newsletter

Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik

© DISKOMINFO-ST. All Rights Reserved. 2022