30 Januari 2023 50 dilihat

Bupati Secara Resmi Membuka Pelaksanaan Turnamen Jardin Cup 2023

Image

DISKOMINFO-ST – Secara resmi, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga membuka pelaksanaan turnamen Jardin Cup Tahun 2023 di lapangan Desa Buntulia Utara Kecamatan Buntulia, Senin 30 Januari 2023. 

 

Hadir pada turnamen yang akan berlangsung dari 30 Januari hingga 20 Maret 2023 itu Kapolres Pohuwato, AKBP. Joko Sulistiono, SH.,SIK.,MH, Dandim 1313 Pohuwato, Letkol Inf. AribowoDwi Hartanto,S.IP.,M.IP dan Camat Buntulia, Saiful Hunta. 

 

Bupati Saipul mengatakan, bahwa momen ini sangat baik, dimana kami bisa datang bersama menghadiri kegiatan pembukaan turnamen di kecamatan buntulia. 

 

“Di momen seperti ini, tidak biasa kami hadir bersama pak Kapolres dan pak Dandim, ternyata atas laporan dari panitia tim dari Polres Pohuwato dan Kodim 1313 Pohuwato akan mengambil bagian,” tutur bupati.

 

Olehnya selaku pemerintah daerah kami mensupport dan mengapresiasi kegiatan ini, dengan harapan kiranya dapat menjaga kebersamaan, kekompakan dan persatuan, sehingga turnamen ini bisa berlangsung sampai selesai sebagaimana harapan dari panitia. 

 

“Di pohuwato pasca pandemi covid-19, begitu banyak turnamen yang dilaksanakan. Insyaallah dengan banyaknya sepak bola ini dapat melahirkan pemain yang bertalenta. Insyaallah pula bupati cup akan kita gelar dengan hadiah yang cukup besar”,pungkas Bupati Saipul. 

 

Sementara itu Panitia Pelaksana, Muhamad Azhar Badiu dalam laporan mengungkapkan, kegiatan tersebut diikuti oleh 28 tim sepak bola di kabupaten pohuwato, termasuk 2 tim dari Bhayangkara FC dan 1313 FC dengan waktu dari 30 Januari sampai dengan final 20 Maret 2023. (Sc Hms.Iwan.K)

Alamat

Jln. Moh. Thamrin, Blok Plan Perkantoran Marisa. Ds Palopo, Marisa, Pohuwato, Gorontalo 96265

+012 345 67890

info@email.com

Newsletter

Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik

© DISKOMINFO-ST. All Rights Reserved. 2022