25 Januari 2023 38 dilihat

Bupati Hadiri HUT ke-22 Baznas RI Bersamaan dengan Melaunching Program Baznas Pohuwato

Image

DISKOMINFO-ST – Menghadiri HUT ke-22 Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Republik Indonesia, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga melaunching program pendistribusian dana zakat, infaq, dan sedekah rutin, untuk panti asuhan, anak yatim, rumah tahfiz dan pondok pesantren yang digelar oleh Baznas Pohuwato di halaman Baznas Pohuwato, Rabu, (25/01/2022). 

 

Mengawali sambutan, Bupati Saipul mengucapkan terima kasih kepada ketua dan pengurus baznas se-provinsi gorontalo yang bersedia hadir dan datang di bumi panua pohuwato dalam rangkaian kegiatan yang baru kali pertama digelar oleh Baznas Pohuwato. 

 

“Apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka HUT ke-22 Baznas RI. Dimana Baznas Pohuwato bisa menghadirkan ketua dan pengurus baznas se-provinsi. Ini adalah sebuah prestasi yang kemungkinan baru kali ini pelaksanaan kegiatan dapat dilaksanakan dalam rangka untuk memperingati HUT Baznas RI”,jelas Saipul. 

 

Kami pun berdoa insyaallah dengan bantuan baznas apa yang menjadi beban pemerintah untuk pemulihan ekonomi kemasyarakatan khususnya di bidang pendidikan dan kegiatan sosial lainnya insyaallah ini bisa dirasakan langsung. 

 

“Saya pun yakin dan percaya investasi yang masuk tidak akan menutup diri dalam rangka bisa bersama-sama dengan ASN, para guru untuk bisa bersama dalam penghimpunan zakat terlebih dalam meningkatkan pendapatan dari baznas pohuwato itu sendiri. Saya berada di garda depan dalam rangka untuk bisa meningkatkan pengumpulan zakat. Insyaallah baznas pohuwato bisa maju kedepan”, pungkas Bupati Saipul Mbuinga. (Sc Hms.Iwan.K)

Alamat

Jln. Moh. Thamrin, Blok Plan Perkantoran Marisa. Ds Palopo, Marisa, Pohuwato, Gorontalo 96265

+012 345 67890

info@email.com

Newsletter

Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik

© DISKOMINFO-ST. All Rights Reserved. 2022