64x Kali Dilihat   Kamis, 23 Juli 2020

By: Admin

Bupati Dampingi Gubernur Dalam Rangka Kunjungan Bakti Sosial NKRI Peduli

DISKOMINFO-ST, Kec. Marisa  -  Bupati Pohuwato, Bapak Syarif Mbuinga dampingi Gubernur Gorontalo, Bapak Rusli Habibi dalam rangka kunjungan Bakti Sosial NKRI Peduli di Kecamatan Marisa, yang bertempat di aula kantor camat marisa pada Rabu (22/07/2020).


Ucapan terimakasih Bupati atas kepedulian Gubernur yang kembali datang dan bersilaturahmi dengan masyarakat pohuwato, yang sekaligus memahami tentang kondisi masyarakat di tengah pandemi COVID-19 serta membawa berbagai bantuan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).


Selain itu juga, Bupati menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah telah menyusun langkah-langkah untuk turun langsung selama dua minggu, dan akan melakukan semacam shock therapy serta memberikan langkah-langkah penegasan kaitan dengan masalah COVID-19.


“Seluruh Forkopimda, jajaran pemda sampai level desa akan melakukan langkah-langkah yang lebih Intens seperti pasar, tempat pertemuan umum, warkop, pohon cinta, dan aktivitas kegiatan anak remaja”. Ungkap Bupati.


"Hal tersebut akan menjadi bagian terpenting dalam dua minggu kedepan dan secara kontinu akan dilakukan langkah-langkah penanganan kaitan dengan pendisiplinan masyarakat, beraktivitas sesuai dengan protokoler kesehatan". Pungkasnya. (TIP)


Laporan/Fhoto: Stepon.H