479x Kali Dilihat   Senin, 04 Mei 2020

By: Admin

Launching PSBB di Pohuwato, Wakil Bupati: Tidak Ada Toleransi Bagi Yang Melanggar

DISKOMINFO-ST  -  Wakil Bupati Pohuwato, Bapak Amin Haras bersama Forkopimda melepas langsung tim publikasi dan sosialisasi sekaligus launching terkait pelaksanaan PSBB di Kabupaten Pohuwato, bertempat di kompleks pasar tradisional marisa, Senin (04/05/2020).


Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ini tentunya, guna untuk sesegera mungkin dapat memutus mata rantai penularan Virus Corona di Kabupaten Pohuwato.


“Kuncinya adalah pada kesadaran kita semua, disiplin kita semua, ikuti anjuran pemerintah.” Ucap Bapak Amin Haras dalam arahannya, sembari menambahkan, penerapan PSBB ini nantinya ada sanksi.


Olehnya, mulai hari ini Senin (04/05) sampai dengan Rabu (06/05) akan disosialisasikan penerapan PSBB, dan hari Kamis (07/05) sampai dengan Senin (18/05) tidak ada lagi toleransi bagi yang melanggar. Terang Wakil Bupati dua periode ini.


“Seluruh aktivitas masyarakat diatur, dari pukul 06.00 sampai dengan pukul 17.00. Lewat pukul 17.00 sudah tidak ada lagi aktivitas di luar rumah.” Tegasnya.


Selanjutnya beliau mengatakan, bahwa dalam membatasi aktivitas masyarakat, pemerintah sudah menyiapkan langkah langkah dalam mengatasi masyarakat yang terdampak COVID-19, seperti menyediakan bantuan, baik itu bantuan dari Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten dan juga Pemerintah Desa. Yang rencananya penyaluran bantuan tahap dua akan dikucurkan dalam waktu dekat. Tutupnya, (TIP)